Spider-Man: No Way Home Sukses Tebar Jala, Debut Penayangan Perdana Cetak Rekor di Beberapa Negara

Film Spider-Man: No Way Home menghasilkan angka-angka fantastis dalam penayangan hari pertama.  Selain di Korea dan Meksiko,  No Way Home mencatat hasil luar biasa yang pernah ada di Inggris Raya dengan 10,1 juta Dolar AS atau setara Rp 143,6 miliar. 

Debut itu melampaui 6,6 juta Dolar AS atau Rp 93,8 miliar pada penayangan hari pertama No Time To Die yang berakhir pada 30 September. Melansir Deadline, capaian No Way Home sekaligus menjadi hari pembukaan terbesar Sony sepanjang masa di sana. Lebih baik dari film James Bond sebelumnya, Skyfall dan Spectre, yang ditangani Sony.

Sementara itu, di Meksiko film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya meraih 9 juta Dolar AS atau Rp 128 miliar dan menjadi terbesar yang pernah ada di sana — berada di atas film Avengers: Endgame.

Di Korea yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Tiongkok, No Way Home menambahkan sekitar 3,3 juta Dolar AS untuk pendapatan dua hari berjalan sebesar 8,58 juta Dolar AS dan 95 persen pangsa pasar, di mana jam malam akan diberlakukan mulai hari Sabtu (18/12) besok.

👉 TRENDING:  Tamara Bleszynski Menyambangi Bareskrim Polri, Ada Apa ya?

Di Prancis, film besutan sutradara Jon Watts jauh mengungguli judul-judul lainnya selama pemutaran perdana di Paris. Hari Jumat (17/12) ini, No Way Home menjalani rangkaian penayangan perdana di beberapa negara seperti Jerman, Brasil, Belanda, India, dan Spanyol.

Diproyeksikan untuk pembukaan global No Way Home hingga akhir pekan ini bakal meraup pendapatan senilai 290 juta Dolar AS atau setara Rp 4,2 triliun, bahkan kemungkinan bisa lebih besar lagi. Di Indonesia sendiri, animo masyarakat untuk menonton No Way Home amat sangat besar. Terbukti pada hari pembukaan 2 hari lalu, seluruh bangku bioskop terisi penuh.

@tabloidbintang


ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Comment