Gokil! Bintang Reality Show Ini Raup Cuan Rp 718 Juta dari Jualan Kentut Sendiri

Influencer Stephanie Matto tengah ramai dibicarakan di media sosial. Bintang reality show 90 Day Fiance ini blak-blakan menjual kentutnya kepada orang-orang yang ingin membelinya. Ia bahkan bisa meraup ratusan juta rupiah per minggu dari bisnis aneh tersebut

Dalam unggahan video di Instagramnya, kentut bagi Stephanie hal unik dan berbeda. Ide awal menjual kentutnya berawal ketika banyak penggemar ingin membeli pakaian dalam, rambut hingga air mandinya.

Tetiba tercetus dalam pikirannya untuk menjual kentutnya sendiri di situs Unifiltrd. Awalnya hal tersebut dilakukan untuk menarik perhatian orang. Ternyata berhasil dan mendatangkan cuan yang sangat banyak.

Dalam cuitan di Twitter pribadinya pada 28 November, Matto menulis, “Apa hadiah liburan yang sempurna tahun ini yang Anda minta? Kentut yang dikemas, dibungkus, dan dibuat khusus dalam toples mulai dari $ 500 …”

“Aku memutuskan menjual kentut sebagai langkah untuk menarik perhatian khalayak orang banyak,” kata pemilik bodi sintal dikutip dari Instagramnya.

Kentut dijual Stephanie dalam bentuk stoples. Sayang ia tidak benar-benar menunjukkan bagaimana proses memasukkan kentutnya ke dalam stoples. Dalam stoples seperti diperlihatkan di Instagramnya, hanya terlihat beberapa kelopak bunga.

👉 TRENDING:  Melahirkan Anak Pertama, Nathalie Holscher Mendapat Banyak Ucapan Selamat

Satu stoples dihargai 1.000 Dolar AS atau senilai Rp 14,5 juta. Dalam seminggu seperti diakui dalam video TikTok yang dibagikan ia bisa meraup untung 50 ribu Dolar AS atau Rp 718 juta

“Wow! Sungguh minggu yang luar biasa. Pertama-tama, terima kasih atas semua pesanan, pertanyaan, dukungan, dan cintanya! Akan datang lebih banyak lagi!  Semoga setiap orang memiliki Thanksgiving yang indah,” ucap wanita 31 tahun.

Mengapa banyak orang yang ingin membeli kentutnya, dugaan Matto, “Saya pikir itu karena saya memiliki kepribadian yang sangat baik. Dan juga karena saya seksi.”

Matto tak memungkiri selain sensasi, motivasi utamanya menjual kentut adalah uang. Ia mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed.

“Saya pikir motivasi utama saya adalah uang, tetapi saya juga berpikir itu akan menjadi langkah publisitas lucu yang akan menarik banyak perhatian orang. Dan itu pasti berhasil,” ungkapnya.

@tabloidbintang


ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Comment