Dijebak Kencan, Manager Personalia Dibunuh dan Dimutilasi, Rajapati

Dijebak Kencan, Manager Personalia Dibunuh dan Dimutilasi, Rajapati, Senin Dini Hari

Dijebak Kencan, Manager Personalia Dibunuh Dan Dimutilasi

Senin dini hari, 13 Desember 2021, pukul 01.00 WIB.

Rinaldi seorang eksekutif muda, pekerja di sebuah perusahaan swasta Jepang berkenalan dengan Laeli Atik (27) di sebuah aplikasi sosial media.

Perkenalan keduanya itu berlanjut hingga terjadi hubungan terlarang, di Apartemen di Kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Laeli Atik sesungguhnya sudah memiliki kekasih yakni Fajri.

Ketika Laeli mengajak Rinaldi kencan di Apartemen, ternyata ini perangkap yang sudah dipasang antara Laeli dan Fajri. Laeli dijadikan umpan kencan oleh Fajri.

Di Apartemen, saat Rinaldi dan Laeli sedang asyik bercinta, Fajri yang sebelumnya sudah bersembunyi di kamar mandi, langsung menyerang dan menghantam kepala Rinaldi dengan batu-bata. Rinaldi tak berkutik, Fajri juga menghujani tubuh Rinaldi dengan tusukan pisau yang sudah disiapkan Fajri, sementara Laeli pergi mengambil gadget milik Rinaldi.

👉 TRENDING:  Sindir WNA China Bawa Penyakit , Olvah Alhamid Dianggap Rasis Hingga Dihujat Netizen

Saat sekarat, Rinaldi diminta untuk memberikan sandi kode untuk membuka handponenya. Rinaldi tak bisa melawan dan menyerah. Laeli dan Fajri menguras harta korban.

Awalnya Rinaldi yang sekarat ditinggal begitu saja di Apartemen, dua hari kemudian Fajri dan Atik datang dengan membawa gergaji dan gunting yang baru saja mereka beli. Dengan kejinya mereka memutilasi Rinaldi menjadi 11 bagian.

Potongan tubuh korban yang dibungkus plastik kresek dan dimasukkan ke koper lalu dibawa ke Apartemen Kalibata City.

Bagaimana polisi mengungkap kasus ini, dan menangkap kedua pelaku pasangan kumpul kebo Atik dan Fajri ditempat persembunyiannya?

Saksikan kisah selengkapnya di Rajapati ‘Dijebak Kencan, Manager Personalia Dibunuh dan Dimutilasi’ Senin dinihari Pukul 01.00 WIB hanya di ANTV!

Sumber : https://www.antvklik.com/sinopsis/dijebak-kencan-manager-personalia-dibunuh-dan-dimutilasi-rajapati


ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Comment